Google
 
<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d5589029613667165524\x26blogName\x3dCatatan-Catatan+Hati\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://amriltg.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://amriltg.blogspot.com/\x26vt\x3d-3370372093065228379', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Minggu, November 18, 2007

MAKASSAR, SAYA DATANG!



Makassar, tunggu saya na' ?... :D

Berita dibawah ini dikutip dari sini:

Komunitas Blogger Makassar, Anging Mammiri bakal menggelar kegiatan Talk Show bertajuk “Blog : The Voice of Freedom” pada Hari Minggu tanggal 25 November 2007 sekaligus memperingati satu tahun berdirinya komunitas ini.

Acara yang akan diselenggarakan di Makassar Trade Center Karebosi mulai pukul 09.00-16.00 WITA ini akan menghadirkan tiga narasumber dari Jakarta yakni Budi Putra (CEO Asia Blogging Network dan Blogger Proffesional pertama di Indonesia), Amril Taufik Gobel (Penulis, Blogger dan koordinator channel Makassar @ Cityblogging di Asia Blogging Network) dan Moch.Hasymi Ibrahim (Penulis dan penggagas situs jurnalisme orang biasa www.panyingkul.com)

“Kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan blog kepada peserta sebagai media alternatif dalam menggali dan mengekspresikan potensi yang ada dalam diri kita. Kegiatan ini juga dimaksudkan untuk memperkenalkan blog sebagai media yang fleksibel untuk berbagai fungsi,” demikian ungkap Ira Puspita SE, Ketua Panitia Kegiatan ini. “Dalam kegiatan ini,” lanjut Ira lagi, “peserta diharapkan mampu menggunakan blog dalam mengekspresikan diri dan mengembangkan kekreatifitasan diri masing-masing”.

Ketua Komunitas Blogger Makassar Anging Mammiri, Irayani Queencyputri menambahkan, “Kegiatan ini juga bermaksud untuk mendukung pencanangan satu juta blogger pada tahun 2008 mendatang. Hal ini telah dicanangkan pemerintah melalui Menteri Komunikasi dan Informasi pada pesta blogger 2007 beberapa waktu yang lalu. Lebih jauh kegiatan ini juga diharapkan mampu mendukung program pemerintah Kota Makassar dalam menggalakkan pengembangan pengetahuan tentang informasi dan teknologi menuju pada konsep Kota Makassar sebagai Cyber City tahun 2008″.



Acara ini terbuka untuk umum tempat pendaftaran dapat dilakukan di Mozilla Internet, jl. Sultan Alauddin, samping toko Ramai, Channel net, jl. Perintis Kemerdekaan dan Cafe Baca Biblioholic, Jl. Perintis Kemerdekaan (depan show room Mercedes Benz). Keterangan lebih lengkap dapat dibaca
di sini.
Selamat dan Sukses untuk acara Blog : The Voice of Freedom di Makassar!